Bimtek Penulisan Karya Ilmiah dan Lomba Karya Ilmiah Tingkat SLTP/MTs se- Ketapang.

*Dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang

BIMBINGAN Teknis Penulisan Karya Ilmiah dan lomba karya ilmiah tingkat SLTP/Mts se Kabupaten Ketapang dibuka Bupati Ketapang diwakili H.Farhan SE, M.Si, Sekretaris daerah Kabupaten Ketapang. Kegiatan yang difasilitasi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Ketapang dilaksanakan di Kantor Bupati Ketapang, Selasa (25 Februari 2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, H.Farhan SE, M.Si menyambut baik dilaksanakan Bimtek dan penulisan Karya Ilmiah Ia mengaku sangat senang,. Karena melihat antusias dari siswa siswi yang ikut dalam kegiatan bimtek dan lomba karya ilmiah tersebut. ” Terlebih lagi pada tahun ini jumlah peserta yang ikut dalam lomba karya ilmiah ini meningkat dari tahun 2019 kemarin,” kata Sekda Ketapang saat membuka kegiatan.

Dengan adanya kegiatan bimtek dan lomba karya ilmiah ini dapat menumbuhkan kemandirian dalam mencari alternatif pemecahan masalah. Kepada para siswa dan guru-guru yang ikut dalam kegiatan tersebut diharapkan Sekda Ketapang agar dapat memberikan kontribusi dalam bentuk ide, gagasan dan inovasi yang dapat meningkatkan daya saing daerah dalam pembangunan berkelanjutan Dengan demikian, gagasan dan inovasi bisa di aplikasikan serta dapat di manfaatkan oleh masyarakat Ketapang.

“Memasuki jaman revolusi industri 4.0, maka siswa dan guru harus mampu mensejajarkan kompetensinya dalam persaingan global,” harap Sekda Ketapang.@….

By…A.Rahman A.Md, Kasi Layanan Informasi Publik, Bidang Komunikasi Publik