Kontingen Lomba Kreatifitas Baris Berbaris Dilepas Sekda

*Farhan : Semangat Berlomba dan Jaga Nama Baik Ketapang

Kontingen lomba baris berbaris tingkat Provinsi Kalinantan Barat di Pontianak dilepas secara resmi oleh Bupati Ketapang diwakili Sekretaris Daerah H Farhan SE M Si. Pelepasan dilakukan di Halaman depan Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga Ketapang, Kamis (27 Februari 2020).

Menurut Sekda H Farhan SE M.Si Sekda dalam kesempatan tersebut Pemkab Ketapang mendukung dan menyambut baik keikutsertaan kontingen Kabupaten Ketapang dalam lomba kreatifitas baris berbaris tingkat Provinsi Kalimantan Barat.. Dukungan penuh tersebut tidak hanya sebatas dari segi penganggaran saja. Tetapi dukungan semangat dan motivasi .
H Farhan SE M Si berharap dalam Coffee Morning hari itu, Kontingen ini dapat membawa prestasi dan nama baik Kabupaten Ketapang.
Inovasi tentang baris berbaris harus tetap dan selalu kita kembangkan . “Tentunya dikemas melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga Bersama Purna Paskibra Kabupaten Ketapang ,” katanya.

Didampingi Kadis Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ketapang, Edy Radisnyah SH, MH diterangkan bahwa hasil dari ke ikutsertaan lomba ini akan dievaluasi sejauh mana keberhasilan maupun kekurangannya. Apa pun hasilnya tetap jadi evaluasi dan dibahas bersama demi kemajuan olahraga di Kabupaten Ketapang. sekda Ketapang berharap peserta dalam bertanding supaya serius dan bersemangat serta menjaga kesehatan maupun rasa aman dan selamat. “Jaga kekompakan dan Physicologis. jangan ada perselisihan’, harapnya.

Selanjutnya kepada pendamping dan pelatih, Sekda Ketapang juga berharap dapat mengamati dan memberikan semangat bertanding. Sementara itu menurut Kadis Pemuda dan olah raga Kabupaten Ketapang Edi Radiansyah SH MH berharap peserta lomba yang diikutkan di ajang ini merupakan pemenang lomba tingkat Kabupaten Ketapang tahun 2019 . Kemudian dilakukan seleksi kembali selama sebulan lebih . Dikatakannya, Jumlah peserta sebanyak 15 orang berkerjasama dengan Persatuan Purna Paskibra Kabupaten Ketapang.@

By. A.Rahman, Kasi Layanan Publik dan Penyiaran, Bidang Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ketapang