Asisten Sekda Ketapang: Percepat Serapan Anggaran di Unit Kerja

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Heryandi, meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang untuk mengembalikan motivasi kerja dalam melaksanakan tugas-tugas rutin. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel, Senin (27/5) pagi.

Heryandi menekankan tiga hal agar menjadi perhatian oleh pegawai. Di antaranya agar seluruh ASN maupun non ASN yang baru saja menjalani libur panjang untuk dapat segera kembali memulihkan motivasi kerjanya. “Saya mengingatkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan Juni, agar masing-masing unit kerja dapat meningkatkan atau melakukan percepatan penyerapan anggaran dan juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berkualitas,” katanya.

“Karena di samping itu juga kita akan mempersiapkan pengalokasian anggaran untuk program kegiatan di APBD Perubahan antara bulan Agustus atau September,” lanjutnya.

Dia juga meminta kepada Satpol PP, untuk senantiasa mengawasi dan mengawal aktivitas keluar masuk pintu gerbang halaman kantor Bupati “Saya berharap kepada Satpol PP agar dapat terus mengawal setiap pegawai ASN maupun non ASN ketika meninggalkan kantor bupati, terutama pada jam masuk dan pulang kerja,” pesannya.*** (sumber: https://pontianakpost.jawapos.com/)